Rabu, 15 Juli 2009

konservasi energi

Pengembangan energi alternatif harus diikuti oleh pengembangan teknologi enginering dan semuanya harus selaras tanpa ada saling mendahului,
Hal ini penting karena pngembangan keduanya adalah saling berkaitan saling ketergantungan. Strategi ini perlu di kumandangkan keseluruh pelosok dunia, sehingga hasil pengembangan akan langsung bisa di produksi secara masal dan akan langsung di nikmti oleh masyarakat dunia yang telah lama menunggu energi alternatif dan sekali gus penggunaannya.
Energi Alternatif seperti penggunaan bahan bakar gas, tidak diimbangi dengan perangkat teknologi yang saling mendukung satu sama lain sehingga pengembangan energi tersbut menjadi terkendala karena faktor ketidaksiapan beberapa elemen, misalnya, infrastruktur untuk gas tidak merata, produksi kendaraan ataupun mesin mesin pengguna juga tidak maksimal, sehingga upaya pencarian temuan energi alternatif sepertinya sia sia dan kurang memberikan hasil yang signifikan.
Investasi untuk itu memang sangat mahal, namun masing masing negara harus punya kebijakan yang seragam mengenai konservasi energi ini dan sasarannya harus sama yaitu demi untuk penyelamatan bumi yang kita diami.

Tidak ada komentar: