Rabu, 26 Mei 2010

Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan yakin pihaknya dapat melaksanakan program penanaman satu miliar pohon. Dia memperkirakan bahwa program tersebut rampung pada Agustus nanti.

"Yakinlah dengan dukungan masyarakat luas, pemerintah, LSM-LSM, dan swasta," kata Zulkifli di sela acara pemberian penghargaan Wana Lestari kepada PT Pembangunan Jaya Ancol, di Ecopark, Sabtu (22/5/2010).

Dia mengatakan, pada saat ini telah terealisasi penanaman 500 juta pohon. "Pada bulan Agustus program akan rampung. Tahun depan kami merencanakan program penanaman pohon sebanyak 1,6 miliar," katanya.

Zulkifli mengatakan, program penanaman satu miliar pohon membutuhkan dana Rp 3 triliun yang didapatkan dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara.

Menteri kehutanan mengatakan yakin yakin akan bisa tanam pohon 1 milyar batang, apa setelahnya akan oeriksa hasil kerjanya ?
Jika hanya ngumbar janji ya nggak ada gunanya, kualitas kerja boleh di sejajarkan dengan orang biasa yang nggak punya jabatan tinggi.

kenyataan hasil adalah tanam kemudian pelihara dan jaga, begitu mestinya, jangan beralasan sudah tidak menjabat kemudian bisa lempar tanggung jawab ?

Tidak ada komentar: